Find Us On Social Media :

Sempat Dicap Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresa Wienathan Ternyata Sudah Punya Gandengan Ganteng, Intip Potretnya

By Novita, Sabtu, 27 Maret 2021 | 11:32 WIB

Sempat Dicap Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresia Wienathan Ternyata Sudah Punya Gandengan Ganteng, Intip Potretnya

Grid.ID - Kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap jadi sorotan termasuk orang yang bekerja dengan mereka, salah satunya Theresa Wienathan.

Theresa Wienathan merupakan asisten pribadi Nia Ramadhani yang sempat disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ardi Bakie.

Isu Theresa Wienathan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mencuat pada awal tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Badan Terlihat Semakin Kurus, Nia Ramadhani Dianggap Lakukan Pengobatan di Amerika

Sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya, isu tersebut dipicu usai Ardi Bakrie mengunggah Instagram story, pada Selasa 1 Januari 2019 silam.

Ayah tiga orang anak itu tampak menunjuk There sambil tertawa dan mengatakan "Orang ketiga nih!".

Meski cuma bercanda, saat itu ada saja yang beranggapan jika Terre memang benar telah menjadi orang ketiga di rumah tangga Nia dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga di Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Theresa Wienathan Kepergok Pamerkan Kekasih Hatinya Sembari Santap Malam yang Tak Kalah Mewah Ketimbang sang Bos

Untung saja, rumor tersebut tak terbukti hingga sekarang.