Find Us On Social Media :

Berkolaborasi dengan Allianz, Telkomsel Luncurkan Paket Data Telkomsel Proteksi dengan Penggantian Biaya Pengobatan Sebesar Rp 2,5 Juta

By Grid, Minggu, 28 Maret 2021 | 07:23 WIB

Grid.id - Telkomsel terus mengakselerasikan hadirnya ragam inovasi berbasis kolaborasi yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan di setiap produk dan layanannya.

Kini, inovasi terbaru dari Telkomsel hadir melalui Paket Data Telkomsel Proteksi, yakni paket kuota data internet yang memberi manfaat lebih berupa perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri yang dapat dinikmati pelanggan tanpa biaya tambahan.

Paket Data Telkomsel Proteksi merupakan kolaborasi bersama antara Telkomsel dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) yang tersedia bagi seluruh pelanggan prabayar Telkomsel.

Baca Juga: Hanya Pergi Berduaan ke Bali dengan Musisi Andi Rianto hingga Dikira Pacaran oleh Boy William, Prilly Latuconsina Ngakak: Beda 2 Tahun Doang Sama Bokap Gue!

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami memaknai kolaborasi dengan Allianz Utama sebagai upaya lanjutan dari Telkomsel untuk senantiasa memberikan produk dan layanan yang customer-centric dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Paket Data Telkomsel Proteksi dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dalam membuka lebih banyak kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan produk jasa layanan asuransi dengan lebih mudah melalui sinergi pemanfaatan teknologi digital yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

Kehadiran Paket Data Telkomsel Proteksi juga diharapkan bisa memberikan manfaat lebih dalam percepatan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.”