Find Us On Social Media :

Usai Diisukan Berselingkuh dengan Ayah Tiri Bams Eks Samsons, Kuasa Hukum Sebut Kondisi Mikhavita Wijaya Terpukul

By Hana Futari, Senin, 29 Maret 2021 | 07:00 WIB

Bams dan Mikavitha Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya merasa terpukul dengan isu yang beredar terkait perselingkuhan dengan mertua tirinya.Menurut kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu kondisi istri Bams Eks Samsons saat ini terpukul mendengar isu yang menyebutkan adanya hubungan gelap dengan sang ayah mertua, Hotma Sitompul.

Baca Juga: Sebelum Umumkan Rumah Tangga dengan Mikhavita Wijaya Berada di Ujung Tanduk, Bams Eks Samsons Beberkan Ujian Dalam Hidupnya yang Divonis Idap Dua Kanker hingga Perusahaan Bangkrut"Kondisi Mikha saat ini terpukul mendengar berita ini (dugaan selingkuh dengan Hotma Sitompul)," kata Philipus Sitepu dilansir Grid.ID dari Wartakotalive.com, Sabtu (27/3/2021).Philipus Sitepu pun menyayangkan isu miring terkait kliennya dengan pengacara kondang yang juga ayah tiri Bams Eks Samsons itu.

Baca Juga: Bantah Isu Perselingkuhan, Pihak Mikhavita Wijaya Beberkan Permasalahan Rumah Tangganya dengan Bams Eks Samsons hingga Sepakat untuk Bercerai: Masalah Sejak Tahun LaluKuasa hukum Mikhavita Wijaya juga membantah tegas isu yang kini tengah menggema."Mikha terpukul. Isu ini nggak benar," tegas Philipus Sitepu.