Find Us On Social Media :

Netizen Wajib Simak, Krisdayanti Beberkan Kelebihan Raul Lemos yang Tidak Pernah Ditemui Pada Pria Lain

By Menda Clara Florencia, Senin, 29 Maret 2021 | 08:15 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Belakangan ini Raul Lemos kerap disandingkan dengan sosok yang berseteru dengan Aurel Hermansyah, anak sulung Krisdayanti dengan Anang Hermansyah.Saling sindir di media sosial, hingga nama Raul Lemos tidak ada dalam deret yang pantas mendampingi dia di atas pelaminan.

Baca Juga: Ekspresinya yang Sedih dan Intonasi Suara Merendah Langsung Jadi Sorotan, Krisdayanti Ternyata Bongkar Keinginannya Kepada Aurel Hermansyah Agar Bisa Hormati Raul Lemos: Buat Saya itu Menghormati Orang Tua...

Sehingga, isu Aurel Hermansyah tidak akur dengan Raul Lemos pun santer diberitakan.Tapi tidak demikian dari sudut pandang Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Bakal Hadir di Acara Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Raul Lemos Ternyata Diam-diam Sering Ingatkan Krisdayanti dari Jauh hingga Berikan Mandat Ini Buat Sang Istri Ternyata ada beberapa sikap Raul Lemos yang membuat dia bertekuk lutut.Bagi Krisdayanti, Raul adalah sosok yang sangat menghormati wanita, termasuk ibu kandungnya.