Find Us On Social Media :

Bongkar Kelemahan di Depan Anak, Nia Ramadhani Yakin Tidak Akan Kehilangan Kehormatan

By Menda Clara Florencia, Senin, 29 Maret 2021 | 08:45 WIB

Nia Ramadhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Nia Ramadhani sportif mengakui kelemahannya di depan buah hatinya, Mikhayla Bakrie.Misalnya, Nia blak-blakan jika angkat tangan dengan urusan dapur.

Baca Juga: Kemampuan sang Putri Sampai Bikin Terperangah, Nia Ramadhani Sertakan Mikhayla Ekstra Kurikuler MemasakNia tidak bisa memasak, dan tidak tertarik berlajar memasak."Kita sebagai orang tua juga harus mengakui kalau engga bisa," kata Nia Ramadhani di Trans TV.

Baca Juga: Mulai Ketagihan Seru Sendiri di Depan Layar Telepon Pintar, Begini Respon Mikhayla Saat Semua Gadgetnya Disita oleh Nia RamadhaniNia pun seolah memahami isi hati para ibu-ibu jika mengaku kelemahan di depan anak.Banyak yang khawatir jika anak bakal meremehkan orang tua setelahnya.

Baca Juga: Sebelum Umumkan Rumah Tangga dengan Mikhavita Wijaya Berada di Ujung Tanduk, Bams Eks Samsons Beberkan Ujian Dalam Hidupnya yang Divonis Idap Dua Kanker hingga Perusahaan BangkrutDengan tegas Nia Ramadhani tidak sepakat dengan hal itu.Baginya, memberitahu anak tentang kelemahannya, tidak akan membuat anaknya ogah menghormatinya.

Baca Juga: Berlinang Air Mata Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Ibu Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Mama Jangan Pernah Takut untuk Kesepian..."Jangan takut kalau misal mengakui kalau kita engga bisa, anak kita akan ngeremehin, tidak," tandasnya.

(*)