Find Us On Social Media :

Sempat Bikin Terkejut Gegara Ngaku Tak Ngebet Nikah, Prilly Latuconsina Beri Pengertian ke Orangtuanya: Mah Aku Nikah Bukan Karena Pengin Punya Anak

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 29 Maret 2021 | 13:13 WIB

Prilly Latuconsina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina.

Ia merupakan salah seorang artis muda dan berbakat kenamaan Tanah Air.

Baru-baru ini, Prilly kembali menjadi bahan perbincangan publik soal urusan asmaranya.

Seperti yang kita tahu, sejak putus dengan Maxime Bouttier tahun lalu, prilly belum kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Baca Juga: Kecewa Berat Reza Artamevia Dipenjara karena Narkoba Menyusul Angelina Sondakh, Aaliyah Massaid: Ibu Nangis di Depan Aku, Dia Minta Maaf..

Namun, ketika ia diundang sebagai bintang tamu di salah satu konten video YouTube milik Boy William beberapa waktu lalu, Prilly mengaku tengah dekat dengan seorang pria.

Namun sayang, artis berusia 25 tahun ini masih enggan untuk menyebutkan identitas pria tersebut.

Di sisi lain, Prilly justru mengatakan kepada Boy William bahwa dirinya bukanlah tipikal perempuan yang ingin segera menikah.

Rupanya pernyataan Prilly tersebut bukan omongan semata, ia bahkan juga mengungkapkan prinsipnya tersebut kepada orangtuanya.

Baca Juga: Kena Batunya Sendiri, Kiwil Kini Menangis Usai Ditinggal 3 Mantan Istrinya Sekaligus: Dulu Gue Hidup Biasa, Sekarang Harus Kehilangan Semuanya...

Hal itu diceritakan Prilly ketika menjadi bintang tamu di acara Cinta Laura, yang diunggah di saluran YouTube PUELLA ID, pada Minggu (28/3/2021).