Find Us On Social Media :

Bongkar Habis-habisan Penyebab Perceraian Bams Eks Samsons dan Istrinya, Pengacara Sebut Mikhavitha Wijaya Ingin Hidup Mandiri Usai 7 Tahun Tinggal Numpang di Rumah Nenek Bams : Bertengkar Terus

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 29 Maret 2021 | 17:02 WIB

Bukan perkara selingkuh, Pengacara Mikhavitha Wijaya blak-blakkan bongkar penyebab perceraian sang klien dengan Bams Eks Samsons.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya belakangan ini memang santer jadi omongan publik.

Bagaimana tidak? Pasangan yang dikenal adem ayem tersebut mendadak dikabarkan akan bercerai.

Tak hanya itu, kabar perceraian keduanya bahkan diwarnai isu yang kurang sedap.

Tak ada angin tak ada hujan, Mikhavita tetiba dituding berselingkuh dengan mertuanya sendiri yang kini juga sedang mengurus perceraian dengan ibunda Bams eks Samson.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Hotma Sitompul dan Ibunda Bams Eks Samsons Lagi Heboh, Hotman Paris Mendadak Singgung Soal Godaan hingga Umbar Satu Janji Buat sang Istri: Maaf, Hotman Tidak Bisa Main Drama!

Tak terima dengan isu miring tersebut, Mikha lantas mengutus kuasa hukumnya, Philipus Sitepu untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya.

Tak menunggu waktu lama, sang pengacara pun langsung membongkar habis-habisan penyebab perceraian kliennya tersebut.

Alih-alih soal perselingkuhan, kuasa hukum Mikha justru membongkar alasan yang tak terduga.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Hitz Infotainment pada Minggu (28/03/2021).

Baca Juga: Cintanya dengan Nia Ramadhani Kandas di Tengah Jalan Gegara Tak Kantongi Restu Orang Tua, Bams Eks Samson Bongkar Habis-habisan Kelakuan Bandelnya Semasa ABG hingga Pernah Nekat Lakukan Ini: Gue Emang Ancur Pas SMP

Dalam unggahan itu, kuasa hukum Mikha awalnya menyebut bahwa akar permasalahan rumah tangga kliennya lantaran ketidakcocokan.