Find Us On Social Media :

Gonjang-ganjing Rumah Tangganya dengan Hotma Sitompul Kini Jadi Gunjingan Publik, Ibunda Bams Eks Samsons Ternyata Miliki Villa Mewah nan Luas di Bogor, Bergaya Kolonial dan Berisi Barang Antik

By None, Selasa, 30 Maret 2021 | 06:22 WIB

Bams eks Samsons dan ibunya, Desiree saat Grid.ID jumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Grid.ID - Sorotan tajam kini tengah mengarah pada rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan pengacara kondang Hotma Sitompul.

Selama 20 tahun menikah dan selalu dikira adem ayem, rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul sedang berada di ujung tanduk.

Tiada angin tiada hujan, Desiree Tarigan mendadak muncul ke publik dengan pengakuan pilunya.

Baca Juga: Tak Ada Angin ataupun Hujan, Ibunda Bams Eks Samsons Ngaku Kebingungan Diusir dari Rumah Tanpa Alasan

Di hadapan awal media, Desiree Tarigan berujar dirinya telah diusir dari rumah oleh Hotma Sitompul tanpa ada sebab ataupun kejelasan sejak 7 Februari 2021 lalu.

Melansir pemberitaan Grid.ID, adik Bams Eks Samsons, Prianka Regina Bukit ternyata telah diminta Hotma Sitompul untuk mengambil barang-barang ibunya dari rumah sejak 13 Februari 2021.

Pasca diusir dari rumah, wanita yang akrab disapa Mami Toko itupun terpaksa mengungsi ke rumah orang tuanya dan sempat menenangkan diri ke Bali.

Baca Juga: Saksikan Proses PDKT antara Hotma Sitompul dan Ibunda Bams Samson, Hotman Paris: Saya Tentu Sangat Menyesalkan Jika Ada Masalah...

Lantaran masalah rumah tangganya tak kunjung menemui titik terang, ia kini menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya.

Namun di balik itu semua, Desiree Tarigan ternyata memiliki sebuah villa mewah di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.