Find Us On Social Media :

Tanggapi Isu Perselingkuhan Mikhavita Wijaya dengan Hotma Sitompul, Sang Ibunda: Bams Tahu Itu Tidak Benar!

By Daniel Ahmad, Selasa, 30 Maret 2021 | 16:54 WIB

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ibunda Mikhavita Wijaya atau Istri Bams Eks Samsons, murka dengan rumor perselingkuhan yang membawa nama sang anak dengan pengacara kondang Hotma Sitompul.

Menilai bahwa Bams Eks Samsons mengetahui kebenaran menyoal perselingkuhan, ibunda Mikhavita Wijaya lantas meminta sang vokalis untuk tak diam saja.

"Saya meminta kepada Bams untuk mengklarifikasi dan Bams tahu itu tidak benar."

"Tapi Bams tidak muncul untuk klarifikasikan," kata Ibunda Mikhavita Wijaya dari sebuah video yang diterima, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Ibunda Mikhavita Wijaya Beri Klarifikasi hingga Marah Besar Akibat Bams eks Samson Bungkam Terkait Perselingkuhan Sang Istri dengan Hotma Sitompul

Banyaknya cibiran dari netizen yang dilontarkan kepada Mikhavita Wijya, menjadi alasan Ibunda untuk meminta Bams Eks Samsons untuk segera buka suara.

Karena masifnya cemooh yang diterima Mikhavita Wijaya, sang ibunda sendiri mengaku sangat terpukul.

"Karena banyak sekali netizen yang bicara jelek kepada anak saya, cucu saya, saya sangat terpukul. Mereka seenaknya," tutur Ibunda Mikhavita Wijaya menyampaikan.

"Persoalan yang tidak ada di move ke publik seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Isu Perselingkuhan Istri Bams Eks Samsons dan Hotma Sitompul Jadi Konsumsi Publik, Ibunda Mikhavita Wijaya Merasa Terzalimi

Sebelumnya, dengan penuh emosi dan nada tinggi, ibunda Mikhavita Wijaya sudah menegaskan bahwa anaknya tidak menjalin hubungan dengan Hotma Sitompul.