Find Us On Social Media :

Setia Hibur Ayu Ting Ting yang Patah Hati karena Batal Nikah, Brata Angga Kartasasmita Bongkar Status Hubungannya dengan sang Biduan yang Lebih dari Sekadar Dokter dan Pasien: Dekat dengan Keluarganya

By None, Selasa, 30 Maret 2021 | 19:34 WIB

Setia hibur Ayu Ting Ting yang patah hati karena batal nikah, Brata Angga Kartasasmita bongkar status hubungannya dengan sang biduan yang lebih dari sekadar dokter dan pasien.

Grid.ID - Karier gemilang Ayu Ting Ting di dunia dangdut Tanah Air seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Sempat dielu-elukan bakal melenggang ke pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting justru batal nikah.

Namun, sang biduan cantik tak lantas terpuruk dalam kesedihan lantaran kini ada seorang pria ganteng yang setia memberikan semangat.

Baca Juga: Bak Kekeuh Dapatkan Hati Ayu Ting Ting, Dokter Brata Angga Kartasasmita Blak-blakan Akui Kedekatannya dengan Sang Biduan hingga Sudah Tak Ada Jarak di Antara Keduanya!

Pria ganteng tersebut tak lain tak bukan ialah seorang dokter bernama Brata Angga Kartasasmita.

Brata Angga Kartasasmita diketahui merupakan seorang dokter kecantikan yang bekerja di salah satu klinik kecantikan yang biasa Ayu Ting Ting datangi.

Nama Brata Angga Kartasasmita sudah tak asing di telinga penggemar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Berani Tunjukkan Taringnya Sebagai Biduan Dangdut Kelas Atas, Ayu Ting Ting Kepergok Nyanyikan Lagu India hingga Dapat Komentar Manis dari Brata Kartasasmita: Amazing!

Masih lekat di ingatan, ia sempat menghebohkan jagat maya saat mengaku jadi pacar pelantun ‘Alamat Palsu’ itu selama plesiran di Rusia.

Ya, keduanya ternyata pernah liburan bersama ke Negeri Beruang Putih tersebut pada tahun 2020 lalu.