Find Us On Social Media :

Dulunya Rela Ngamen di Pinggir Jalan Demi Kantongi Duit Rp 10 Ribu, Via Vallen Kepergok Melenggang Santai dengan Sandal Branded Seharga Motor Matic, Tengok Penampakannya!

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 1 April 2021 | 10:32 WIB

Dulunya Rela Ngamen di Pinggir Jalan Demi Kantongi Duit Rp 10 Ribu, Via Vallen Kepergok Melenggang Santai dengan Sandal Branded Seharga Motor Matic, Tengok Penampakannya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kalian tentu sudah tak asing dengan sosok penyanyi dangdut Via Vallen?

Ya, Via Vallen saat ini dikenal sebagai penyanyi dangdut terkenal dan sukses di Tanah Air.

Kemampuannya di bidang tarik suara tampaknya sudah tak perlu diragukan lagi kehebatannya.

Popularitas Via Vallen sebagai biduan dangdut semakin hari semakin melejit saja karena lagu-lagu yang dibawakannya selalu laris manis di pasaran.

Baca Juga: Seru! Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi Serta Joget ala Korea Bersama

Tak heran apabila saat ini Via vallen menjadi salah satu kandidat penyanyi dangdut dengan bayaran mahal.

Bahkan tersiar kabar bahwa tarif manggung Via Vallen bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Miliki harta yang melimpah hingga pundi-pundi rupiah yang banyak, nampaknya kehidupan Via Vallen tak semulus yang dibayangkan.

Namun siapa sangka, sebelum menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang, Via Vallen ternyata juga pernah mengalami masa-masa sulit.

Baca Juga: Duduk Ngedeprok di Lantai dengan Gaun Putihnya hingga Disebut Bidadari, Via Vallen Justru Banjir Pujian Netizen: Mbak Sayapnya Kemana?

Melansir dari Tribun Jateng, Via Vallen mengaku kepada Boy William bahwa dirinya dulu sempat mengamen dan mendapat uang Rp 10 ribu dari hasil ngamennya itu.