Find Us On Social Media :

Bapaknya Konglomerat Tajir yang Disebut Punya Kekayaan hingga Rp 28 Triliun, Putri Mayangsari Pilih Rayakan Ulang Tahun Sederhana, Krisdayanti Ikut Komentar: Sayangnya Tante...

By Novita, Kamis, 1 April 2021 | 06:12 WIB

Bapaknya Konglomerat Tajir yang Disebut Punya Kekayaan hingga Rp 28 Triliun, Putri Mayangsari Pilih Rayakan Ulang Tahun Sederhana, Krisdayanti Ikut Komentar: Sayangnya Tante...

Grid.ID - Kehidupan Bambang Trihatmodjo tak pernah sepi dari sorotan publik usai menikah dengan Mayangsari dan punya anak.

Terlebih setelah Mayangsari mulai aktif bermedia sosial usai lama menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Selain itu, Bambang Trihatmodjo sendiri sudah mencuri perhatian publik, seperti baru-baru ini menteri keuangan Sri Mulyani melakukan pencekalan kepada suami Mayangsari itu.

Sebagaimana diketahui, Bambang Trihatmodjo dicekal tak bisa plesiran keluar negeri lantaran masih memiliki piutang pada negara.

Baca Juga: Terlahir Sebagai Anak Sultan dari Keluarga Cendan dan Hidup Bergelimang Harta, Putri Kesayangan Mayangsari Tunjukkan Bakatnya Masak Daging Premium di Dapur Mewah: Hasil Karya Kegabutan Berdua!

Pasalnya, pria 67 tahun itu memiliki utang kepada negara yang belum tuntas, terkait penyelenggaraan SEA Games 1997 lalu.

Hal tersebut sesuai dengan SK Menteri Keuangan No 108/KM.6/2020 tanggal 27 Mei 2020 Tentang “Penetapan Perpanjangan Pencegahan Bepergian Ke Luar Wilayah Republik Indonesia Terhadap Sdr.Bambang Trihatmodjo (Ketua Konsorsium Mitra Penyelenggara Sea Games XIX Tahun 1997) dalam Rangka Pengurusan Piutang Negara”.

Padahal, mantan suami Halimah Agustina itu tercatat memiliki kekayaan sekitar 3,5 miliar dollar AS di tahun 1998.

Jumlah kekayaan tersebut setara dengan Rp28 trilliun yang terdiri dari berbagai aset bergerak maupun tidak bergerak.

Baca Juga: Awal Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Dapat Predikat Pasangan Ideal, Pertemuan di Inggris Sampai Pernikahan Kandas karena Pelakor