Find Us On Social Media :

Tak Hapus Jejak Irwansyah yang Dulu 4 Tahun Jadi Kekasihnya, Acha Septriasa Kepergok Kirim Ucapan Manis Buat sang Mantan dan Zaskia Sungkar yang Baru Saja Dikaruniai Anak Pertama

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 31 Maret 2021 | 15:04 WIB

Irwansyah, Zaskia Sungkar, dan Acha Septriasa

Grid.ID – Hari Selasa (30/3/2021) lalu menjadi hari yang membahagiakan bagi pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Pasalnya, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya dan Irwansyah setelah 10 tahun lamanya menanti.

Bayi berjenis kelamin tersebut lantas diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Penantian, Zaskia Sungkar Ikuti Gaya Melahirkan Bule Luar Negeri Sebagai Inspirasi Agar Tetap Tampil Kece

Diketahui, kakak dari pesinetron Shireen Sungkar ini melahirkan Ukkasya melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta.

Jika menilik ke belakang, perjalanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk memiliki momongan tidaklah mudah dan amat berliku.

Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 silam tersebut bahkan sampai melakoni program bayi tabung yang mengharuskan Zaskia Sungkar untuk melakukan transfer embrio.

Baca Juga: Turut Bahagia Atas Kelahiran Anak Pertama Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Komentar Acha Septriasa Jadi Sorotan Netizen: Begitu Baik Hati, Mantan Terbaik..

Namun, segala jerih payah akhirnya terbayar dengan lahirnya sang buah hati ke dunia.

Irwansyah pun tak kuasa menahan haru atas lahirnya Ukkasya Muhammad Syahki dengan menuangkan perasaannya ke media sosial.