Find Us On Social Media :

Tolak Mediasi dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Aku Sudah Memaafkan Tapi Tidak Melupakan

By Anggita Nasution, Kamis, 1 April 2021 | 07:22 WIB

Vicky Prasetyo didampingi kuasa hukumnya, Razman Nasution saat dijumpai Grid.ID di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Vicky Prasetyo datangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk memenuhi panggilan Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Namun, Angel Lelga sendiri tidak hadir dalam panggilan itu.

Padahal perannya sangat penting untuk dimintai keterangan laporannya.

Baca Juga: Pernah 24 Kali Menikah Sampai Dijuluki Gladiator Cinta, Rahasia Vicky Prasetyo dalam Pikat Perempuan hingga Taklukkan Hati Kalina Ocktaranny Dibongkar Mbak You: Wanita Tergila-gila Sama Dia

"Ini proses hukum tetap lanjut dan panggilan kepada Angel Lelga tetap berjalan," tutur Razman selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

"Jika Angel Lelga itu tidak datang pada panggilan berikutnya, kami berkeyakinan, dari bahasa penyidik tadi ada kasubnit, ada kanit, ada kasat di awal, bahwa kita meminta Angel membuktikan tuduhannya," lanjut Razman.

Menurut Vicky, kasus ini sedikit terhambat lantaran Angel Lelga tidak memenuhi panggilan Polres Jakarta Pusat.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Tanda-tanda Kehamilan Kalina Ocktaranny

Memang kasus ini sudah berlangsung sejak 2019 lalu.

"Tadi sih aku dengar penyidik ada kesulitan memanggil berkali-kali (Angel Lelga). Jadi mungkin proses itu yang mungkin akan menghambat sedikit," ungkap Vicky.