Find Us On Social Media :

Duduk Satu Meja dengan Mertua Bams Eks Samsons, Sikap Hotma Sitompul Jadi Sorotan Netizen: Kok Nggak Sakit Hati Sih?

By Hana Futari, Kamis, 1 April 2021 | 11:27 WIB

Ibunda Mikhavita Wijaya, mertua Bams eks Samsons buat video klarifikasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Video klarifikasi ibunda Mikhavita Wijaya yang juga mertua Bams Eks Samsons terkait rumor yang menyebutkan putrinya berselingkuh dengan Hotma Sitompul menjadi sorotan.

Video yang memperlihatkan Mikhavita, sang bunda, Hotma Sitompul serta beberapa anggota keluarga lainnya pun dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, tampak ibunda Mikhavita Wijaya menegaskan tak ada perselingkuhan yang terjadi antara putrinya dengan ayah tiri Bams Eks Samsons.

Baca Juga: Dulunya Rela Ngamen di Pinggir Jalan Demi Kantongi Duit Rp 10 Ribu, Via Vallen Kepergok Melenggang Santai dengan Sandal Branded Seharga Motor Matic, Tengok Penampakannya!

Sembari berkoar-koar, ibunda Mikhavita Wijaya pun melampiaskan kemarahannya

"Saya sangat marah sekali anak saya difitnah seperti itu," kata ibunda Mikhavita Wijaya seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @lambe_turah, Rabu (31/3/2021).

"Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh dengan pak Hotma sekarang kami duduk satu meja," lanjutnya.

Baca Juga: Nekat Blak-blakan kepada sang Kekasih Soal Video Syur 19 Detik yang Dilakoninya Bareng Gisella Anastasia, Michael Yukinobu de Fretes Justru Dapat Support dari Pacarnya

Lantaran rumor perselingkuhan putrinya dengan ayah mertua tirinya, ibunda Mikhavita pun merasa terzalimi.

"Jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya, saya merasa terdzalimi," tutup mertua Bams Eks Samsons.