Find Us On Social Media :

Ghea Indrawari Masih Suka Insecure Hingga Nggak Kepikiran Berpacaran, Coba Lakukan 5 Tips Ini Supaya Kamu Lebih Percaya Diri

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 1 April 2021 | 13:58 WIB

Ghea Indrawari mengaku nggak kepikiran untuk berpacaran karena masih sering merasa insecure.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Menjadi lima besar finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2018 ternyata tak membuat Ghea Indrawari cukup percaya diri.

Sebaliknya, wanita berusia 23 tahun ini mengaku masih sering merasa insecure terhadap dirinya sendiri.

Bahkan, karena perasaan insecurenya ini, Ghea mengaku tidak punya pikiran untuk berpacaran.

Baca Juga: Sukses di Dunia Tarik Suara Usai Bertarung di Ajang Pencarian Bakat, Ghea Indrawari Tertantang Berakting dalam Series 'Sumber Rezeki'

 “Aduh enggak kepikiran (untuk pacaran). Enggak kepikiran aja. Susah banget malah (punya pacar). Satu, (karena) insecure,” ujar Ghea dikutip dari kanal YouTube Ari Lasso, Selasa (30/3/2021) via Kompas.com.

Insecure sendiri merupakan kondisi ketika seseorang merasa cemas atau tidak percaya diri dan bisa terjadi pada siapapun.

Sebenarnya, wajar saja untuk merasa insecure atas suatu hal, namun jangan sampai perasaan itu terus-terusan bersarang di dalam diri kita.

Jika dibiarkan, perasaan insecure yang berlebihan akan memicu gangguan kesehatan mental seperti gangguan kecemasan hingga depresi.

Baca Juga: Gara-Gara Diet Ketat Seminggu Turun 5 Kilogram, Ghea Indrawari Akhirnya Jatuh Sakit : Hancur Sudah Imun Aku Semuanya

Nah, supaya kamu merasa percaya diri lagi, berikut beberapa tips yang bisa kamu praktikkan yang telah dikutip Grid.ID dari Cewekbanget.id: