Find Us On Social Media :

Gencar Bagikan Aktivitas Jelang Hari H, Atta Halilintar Rela Lakukan Simulasi Tengah Malam Agar Pernikahannya Berlangsung Paripurna

By Novia, Sabtu, 3 April 2021 | 10:51 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabut bahagia tebal menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, Youtuber nomor satu Asia itu tak lama lagi akan menjadi suami Aurel Hermansyah.

Ya, Youtuber asal Riau ini akhirnya bulat tekad mempersunting putri diva Krisdayanti dan Musisi Anang Hermansyah.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Bakal Jadi Saksi di Acara Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Lokasi Dijaga Paspampres

Diketahui sudah menjalin hubungan dekat sejak 2 tahun terakhir, dua sejoli ini akan mempersatukan cinta mereka dalam ikatan janji suci.

Sebagaimana kita ketahui, tepat di hari ini, Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan akad pernikahan.

Bak tak mau melewatkan berbagai momen jelang akad, Atta Halilintar pun gencar membagikan aktivias terbarunya sebelum hari H berlangsung.

Baca Juga: Restu dan Kehadiran Orang Tua Atta Halilintar di Hari Bahagia Anaknya Gencar Dipertanyakan, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid Akhirnya Muncul di Hadapan Publik

Dikutip Grid.ID dari Instagram Story Atta Halilintar, Sabtu (3/4/2021), calon suami Aurel Hermansyah itu tampak membagikan kesibukannya.

"Aduh malem-malem habis aku video call sama mamah papah aku, ini ada Gus Miftah guys, mau ngajari aku apa Gus?" ujar Atta menunjukkan kehadiran Gus Miftah.

"Supaya segar dulu, kita mau simulasi akad nikahnya, supaya bro Atta lancar," terang Gus Miftah.