Find Us On Social Media :

Tinggalkan Amalia Fujiawati dalam Kondisi Hamil, Bambang Pamungkas Sudah Putuskan Komunikasi Sejak Beberapa Bulan Lalu

By Daniel Ahmad, Sabtu, 3 April 2021 | 13:45 WIB

Bambang Pamungkas

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Belakangan ini, nama mantan pesepakbola papan atas, Bambang Pamungkas tengah menjadi perbincangan publik.

Bambang Pamungkas disebut-sebut telah memiliki istri siri bernama Amalia Fujiawati, yang dinikahinya sejak tahun 2018.

Kabar tersebut mencuat ke publik setelah salah satu akun gosip di media sosial mengungkap bahwa pihak mantan istri, Amalia Fujiawati, telah menggugat Bambang Pamungkas terkait asal usul dan nafkah anak.

Baca Juga: Sudah Miliki Anak hingga Kembali Hamili Amalia Fujiawati, Bambang Pamungkas Minta Pembuktian Pernah Menikahi Mantan Istri Sirinya

Dikabarkan telah menceraikan istrinya sejak Desember 2020, Bambang Pamungkas disebut-sebut telah memutuskan komunikasi dengan Amalia Fujiwati sejak tiga bulan lalu.

"Nikah Siri kurang lebih kurang lebih tiga tahun lalu," kata Wati Trisnawati, salah satu kuasa hukum Amalia Fujiwati, ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau komunikasi (Amalia) udah tiga bulan enggak dengan pak Bambang," sambung Trisnawati menyampaikan.

Baca Juga: Digugat Nafkah Anak oleh Mantan Istri Siri, Bambang Pamungkas Berkilah Pendapatannya Berkurang Akibat Pandemi Covid-19

Gugatan asal usul dan nafkah anak juga dikonfirmasi oleh Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia Fujiawati saat ditemui Grid.ID, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Memang benar klien saya telah menikah dengan Bepe pada Mei 2018, kurang lebih sudah 3 tahun," kata Ali.

"Saat itu pernikahan diwakili dan dihadiri wali ayah kandung dari saudara Amalia dan masing-masing satu pihak dari saksi yang lain dan atau lagi saksi dari Bepe (Bambang Pamungkas)," sambungnya.