Find Us On Social Media :

Totalitas! Tak Bisa Hadir di Acara Ijab Qobul sang Kakak Sulung, Kesembilan Adik Atta Ikut Pakai Kebaya dan Setelan Jas Meski Berada di Malaysia dan Sambut Bergabungnya Aurel Hermansyah Jadi Keluarga Halilintar

By Mahdiyah, Sabtu, 3 April 2021 | 16:50 WIB

Adik-adik Atta Halilintar ikut pakai kebaya dan setelah jas meskipun tak bisa hadir di pernikahan.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Betapa tidak? Hari yang mereka tunggu-tunggu pun akhirnya tiba untuk menyatukan ikatan cinta.Ya, mereka akhirnya sah menjadi suami istri setelah ijab qobul pada 3 April 2021.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Gen Halilintar yang Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Beri Pesan untuk sang Kakak: Kalau Kamu Nangis Peluk Saja AkuTentu Atta kini bisa bernapas lega setelah sebelumnya banyak halangan yang membuatnya dan Aurel mengundur pernikahan.Meskipun begitu, tak bisa dipungkiri jika persaannya juga kalut karena keabsenan orang tuanya.Tak hanya itu, kesembilan saudaranya pun tak bisa hadir di momen sakral itu.

Baca Juga: Sama Sekali Tak Muncul di Media Sosial Saat Abangnya Lamar sang Pujaan Hati, Adik-adik Atta Halilintar Kirim Video Ucapan SelamatHanya salah satu adiknya, Thariq Halilintar yang selalu menemani Atta dari awal rangkaian acara.Diketahui, keluarga Atta tengah berada di Malaysia.