Find Us On Social Media :

Menangis Disaksikan Orang Nomor Satu Indonesia dan Berbagai Tamu Kehormatan, Atta Halilintar Terang-terangan Mengaku Tegang di Hari Pernikahan

By Novia, Minggu, 4 April 2021 | 10:10 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kabut bahagia tampak jelas menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, setelah berbagai ujian menunda dan menghalangi rencana pernikahan sang Youtuber dan penyanyi Aurel Hermansyah, kini pasangan fenomenal itu telah sah sebagai pasangan suami istri.

Melangsungkan ikatan janji suci pada Sabtu (3/4/2021) kemarin, akad nikah Atta dan Aurel terlihat begitu khidmat sekaligus fantastis.

Baca Juga: Beberkan Kesan Pertama Bertemu Keluarga Aurel Hermansyah, Ibunda Atta Halilintar Beri Penilaian Terhadap Sikap Menantunya: Umi Gak Nyangka..

Bagaimana tidak, di acara akad tersebut Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berhasil menghadirkan sejumlah tamu kehormatan di hari bahagia mereka.

Tak hanya menghadirkan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo saja.

Namun, pasangan tersebut juga berhasil menghadirkan orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana sebagai saksi pernikahan.

Baca Juga: Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bertabur Bintang, Donna Agnesia Girang Bisa Reuni Bareng Sesama Selebriti: Senengnya Bisa Ketemu Teman-teman

Berlangsung dengan sakral dan khidmat, mempelai pria pun tampak menitikkan air mata saat acara berlangsung.

Dikutip Grid.ID pada Minggu (4/4/2021), Atta Halilintar yang membagikan kembali proses akadnya terang-terangan mengaku tegang saat acara dimulai.

"Salah satu momen paling menegangkan dalam hidupku. Terima Kasih Ya Allah," tulisnya di Instagram.