Find Us On Social Media :

Lebarkan Sayap Kariernya, Inul Daratista Isi Suara Bu Nur di Serial Animasi 'Ini Budi'

By Anggita Nasution, Selasa, 6 April 2021 | 11:20 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Pedangdut Inul Daratista melebarkan kariernya di dunia seni peran dengan mengisi suara sebagai Bu Nur di serial animasi 'Ini Budi'.

Pelantun lagu 'Masa Lalu' itu senang mendapat karakter Bu Nur dalam serial animasi'Ini Budi' lantaran sesuai dengan karakter aslinya.

Baca Juga: Air Matanya Meleleh di Atas Panggung, Inul Daratista Tumpahkan Seluruh Isi Hatinya untuk Adam Suseno: Kalau Suami Cinta Bagi Saya Sudah Cukup

"Bu nur wanita kuat, rajin kerja, sayang keluarga. Banyak positifnya jadi berasa aku banget," ujar Inul Daratista saat press conference virtual, Senin (5/4/2021).

Menurut Inul, animasi Indonesia sangat perlu untuk ditayangkan sebagai hiburan anak-anak dengan mengangkat tentang Bhinneka Tunggal Ika.

Baca Juga: Miris Saksikan Pasangan Kawin Cerai Bertaburan, Inul Daratista Ungkap Lika-liku Rumah Tangganya Bisa Bertahan Selama 26 Tahun hingga Janji kepada Tuhan : Tak Boleh Ada Balas Dendam..

"Aku menghindari hal negatif, alasan mau terima Bu Nur ini karena kuat."

"Kenapa ikut serial ini? Karena animasi anak-anak ga banyak di Indonesia. Anak-anak banyak yang gak bisa nikmati itu," tutur Inul.

Baca Juga: Ajak Arya Saloka Joget TikTok, Inul Daratista Bikin Heboh Netizen

"Ceritanya bagus banget. Tentang kebhinekaan. Anak-anak zaman sekarang juga," tambahnya.