Find Us On Social Media :

Anak Marissa Nasution Mengalami Luka Bakar Setelah Sentuh Permukaan Panas, Lakukan Langkah Ini Untuk Pertolongan Pertama Pada Luka Bakar

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 6 April 2021 | 16:28 WIB

Kedua tangan anak kedua Marissa Nasution, Ollie, harus diperban setelah mengalami luka bakar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Kabar duka datang dari aktris sekaligus mantan VJ MTV, Marissa Nasution.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Marissa yang kini tinggal di Singapore mengabarkan kondisi anak keduanya, Ollie, yang mengalami luka bakar.

Rupanya, seminggu yang lalu Ollie sempat menyentuh permukaan sebuah payung yang ternyata suhunya mencapai lebih dari 70 derajat celcius.

Baca Juga: Anak Keduanya Baru Injak Usia 11 Bulan Tapi Sudah Lancar Jalan Mondar-mandir, Marissa Nasution Mewek Lihat Kelincahan Buah Hatinya

“Aku ingin berbagi pada semua ibu untuk lebih berhati-hati dalam cuaca tropis yang sangat panas seperti sekarang ini. Kami tidak pernah membayangkan bahwa permukaan ini bisa mencapai 70+ derajat dan membakar kulit bayi kecil” tulis Marissa yang dikutip dari Instagram @marissaln pada Senin (5/4/2021) dan dialihbahasakan oleh Grid.ID.

Akibatnya, kedua tangan Ollie yang baru berusia 11 bulan itu pun harus diperban dan kini harus menjalani masa pemulihan.

Untungnya, Ollie sangat berani dan kuat dalam melewati masa-masa menyakitkan yang menimpanya.

Baca Juga: Melahirkan Anak Kedua di Tengah Pandemi Corona, Marissa Nasution Akhirnya Pamerkan Wajah Bayinya yang Bule