Find Us On Social Media :

Dituding Telah Menikah Siri hingga Model Era Setyowati Melahirkan Seorang Anak, Pihak Guru Besar Universitas Terkemuka: Tidak Benar Adanya

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 7 April 2021 | 07:10 WIB

Kuasa hukum Prof M, Jaja Ahmad Jayus, Donny Tri, dan Patrice Rio Capella, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Miss Landscape 2019, Era Setyowati atau biasa disapa Sierra sudah mengadu ke KPAI, lantaran dirinya merasa pria berinisial M yang juga Guru Besar Universitas Terkemuka telah menelantarkan anaknya hasil pernikahan siri mereka.Menanggapi tudingan tersebut, pihak Prof M menyebut kejadian tersebut tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Model Era Setyowati Mengadu ke KPAI Atas Dugaan Penelantaran Anak oleh Guru Besar Universitas TerkemukaHal tersebut disampaikan kuasa hukum Prof M, Jaja Ahmad Jayus, Donny Tri, dan Patrice Rio Capella, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021)."Bahwa tidak benar adanya sudah ada pernikahan antara profesor Muradi dengan ES. Kalau tidak ada nikah maka tidak ada anak dari keduanya," kata Patrice Rio Capella.

Baca Juga: Sang Suami Terus Berkelit saat Mediasi, Thalita Latief Berapi-api Sebut Dennis Lyla Tak Ikhlas Akui Kesalahan : Masa yang Bikin Dosa Gak Bisa Ikhlas?"Tidak benar juga bahwa prof Muradi pernah membelikan 1 unit apartemen untuk saudari S," sambungnya.