Find Us On Social Media :

Profesor Muradi Siap Lakukan Tes DNA dengan Anak Era Setyowati

By Rangga Gani Satrio, Rabu, 7 April 2021 | 07:30 WIB

Kuasa hukum Prof M, Jaja Ahmad Jayus, Donny Tri, dan Patrice Rio Capella, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani SatrioGrid.ID - Miss Landscape 2019, Era Setyowati atau biasa disapa Sierra minta adanya tes DNA antara anak yang dilahirkan dengan Profesor Muradi.Lantaran Sierra merasa anak yang kini sudah berusia delapan bulan ialah hasil pernikahan siri dengan Profesor Muradi.

Menanggapi tantangan tersebut, melalui kuasa hukumnya Patrice Rio Capella, Profesor Muradi siap menjalaninya.

Baca Juga: Model Era Setyowati Mengadu ke KPAI Atas Dugaan Penelantaran Anak oleh Guru Besar Universitas Terkemuka"Iya dong (siap) agar peristiwa ini menjadi terang dan jelas" kata Patrice Rio Capella ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Malahan mereka menganggap, seharusnya tes tersebut harusnya dilakukan lebih dulu.Sebelum mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Baca Juga: Warisi Darah Penari, Ira Wibowo Pilih Jalani Seni Gerak untuk Mengisi Waktu Selama Pandemi Covid-19"Kenapa nggak di DNA dulu baru kemudian ke KPAI. Jadi bukan ke KPAI kemudian menantang tes DNA," ucapnya.