Find Us On Social Media :

Belajar dari Audi Marissa yang Melahirkan Prematur di Usia 31 Minggu, Begini Caranya Mencegah Bayi Lahir Sebelum Waktunya

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 7 April 2021 | 17:13 WIB

Audi Marissa telah melahirkan anak pertamanya secara prematur pada 7 April 2021, pukul 00.21 WIB.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Netizen dikejutkan dengan kabar persalinan prematur Audi Marissa yang berlangsung pada Rabu (7/4/2021) pukul 00.21 WIB.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Audi mengabarkan bahwa ia harus melahirkan prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari.

Belum jelas apa penyebab kelahiran prematur putra pertamanya dengan Anthony Xie, namun Audi mengabarkan bahwa semua organ buah hatinya dalam keadaan baik.

Baca Juga: Audi Marissa Melahirkan Putra Pertamanya Secara Prematur, Istri Anthony Xie Beberkan Kondisi sang Buah Hati: Masih Harus Terus Dipantau di Ruang NICU

Meski begitu, bayi yang dinamai Anzel Maverick Xie saat ini masih harus dipantau di ruang NICU.

“Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik dan bagus. Tapi masih harus dipantau di ruang NICU. Jadi Mama belum bisa peluk langsung” tulis Audi yang dikutip dari Instagram @audimarissa.

Aktris berusia 25 tahun ini kemudian meminta doa dari para followersnya di Instagram supaya bayinya sehat dan bisa segera pulang ke rumah.

“Mohon doanya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepat-cepat bisa dibawa ke rumah yaa dan dirawat langsung sama mama papanya” lanjut Audi.

 

Baca Juga: Sedih Persalinannya yang Berjarak 7 Bulan dari Pernikahan Jadi Omongan, Audi Marissa: Kalian Enggak Tahu Cerita Kehamilanku