Find Us On Social Media :

Usung Tema Hikmah Ramadhan, Blibli Hadirkan Penawaran 32 Hari Non Stop, Bakal Banyak Promo Brand Lokal dan Merek Ternama hingga 85 Persen!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 7 April 2021 | 18:58 WIB

Vice President Business Development Blibli, Cindy Kalensang, saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sambut bulan suci Ramadhan 2021, situs perdagangan elektronik di Indonesia, Blibli.com, usung tema 'Hikmah Ramadhan'.

Vice President Business Development Blibli, Cindy Kalensang, menjelaskan tema 'Hikmah Ramadhan' yang diusung Blibli tahun ini.

"Walaupun memang secara perekonomian terlihat pertumbuhannya semakin membaik, vaksinasi juga sudah berjalan dengan baik," ujar Cindy.

"Gak bisa disangkal tahun ini untuk keluarga yang terpisah jarak, sayang sekali mudik masih dibatasi atau dilarang pemerintah," lanjutnya saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

"Jadi untuk celebrate Ramadhan we still have to connect somehow secara virtual. Tapi kita yakin pasti ada hikmah dari semua ini," jelasnya.

Baca Juga: Perhatikan Gizi Makanan hingga Perbanyak Minum Air, Berikut Tips Sahur Agar Tidak Lemas Ketika Berpuasa Jelang Ramadhan 2021

Dengan tema yang diusung, Blibli mengajak masyarakat Indonesia merayakan Ramadhan melalui fitur dan penawaran menarik yang akan berlangsung selama 32 hari non stop.

Penawaran menarik selama 32 hari dimulai sejak hari pertama puasa atau pada 12 April hingga dua hari pasca Hari Raya Idul Fitri 2021 mendatang.

Baca Juga: Ramadhan 2021 Semakin Dekat, Ini Kelompok Makanan yang Boleh dan Tidak Boleh Dikonsumsi Saat Sahur Agar Tubuh Tetap Berenergi