Find Us On Social Media :

Gembar-Gembor Ngaku Pengen Punya 15 Anak, Atta Halilintar Disebut Sosok Ini Cintanya ke Aurel Bukan Kaleng-kaleng: Tulus Cinta, Tidak Ada Tendensi Apapun!

By None, Kamis, 8 April 2021 | 14:10 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah

Grid.ID - Asa bersanding di pelaminan akhirnya berhasil diwujudkan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Ya, sejak Sabtu (3/4/2021), keduanya telah resmi menjadi suami istri.

Keduanya bahkan tak berencana menunda momongan dan segera ingin dikaruniai buah hati.Demi mewujudkan keinginan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan rajin konsultasi ke dokter.Sementara soal jumlahnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku ingin memiliki 15 anak.

Baca Juga: Bak Tersambar Gledek, Aurel Hermansyah Divonis Idap Kista Ini dalam Rahimnya Jelang Jadi Istri Sah, Ashanty Panik Saat Dokter Ungkap Apakah Putrinya Bisa Miliki Anak Kembar: Bahaya Nggak Dok?Soal jumlah anak pasangan fenomenal ini pun baru-baru ini diramal oleh seorang indigo, Madam Rifdha.Ramalan itu sendiri diunggah di akun Instagram gosip @mak_inpoh, Senin (5/4/2021).Menurutnya, Atta dan Aurel memang akan dikaruniai banyak anak.Tapi bukan lima belas seperti yang selalu digembar-gemborkan keduanya selama ini.

Baca Juga: Waktunya Antar Aurel-Atta ke Dermaga Bahtera Rumah Tangga Tinggal Hitungan Jam, KD Ingatkan sang Menantu Tak Cintai Putrinya Cuma karena Ini: Mudah-mudahan Bukan karena...