Find Us On Social Media :

Suaminya Jadi Omongan Gegara Tak Hadir di Pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mendadak Sedih Ungkap Kondisi Terbaru Raul Lemos di Timor Leste : Semoga Allah Mengganti Semua yang Hilang

By None, Kamis, 8 April 2021 | 13:52 WIB

Suaminya sempat tak bisa datang ke pernikahan putrinya, Krisdayanti baru-baru ini ungkap kondisi Raul Lemos yang memprihatinkan, ada apa?

Grid.ID - Pernikahan Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada (03/04/2021) lalu memang banyak menyita perhatian publik.

Salah satunya adalah soal kehadiran ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena sebelumnya hubungan ibu dan anak tersebut sempat dikabarkan merenggang.

Tak hanya itu, hubungan Aurel dengan suami Krisdayanti, Raul Lemos sendiri juga diisukan kurang harmonis.

Baca Juga: Raul Lemos dan Dua Anaknya Dipastikan Tak Hadir ke Pernikahan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ngaku Bakal Gandeng 2 Orang Penting Ini hingga Janji Pakai Baju Seragam : Kami Menyesuaikan...

Oleh karena itu, tak heran bila saat Aurel menikah, kehadiran Raul Lemos dan Krisdayanti lah yang paling ditunggu-tunggu publik.

Kendati demikian, di momen pernikahan Atta dan Aurel, Raul Lemos nyatanya tak bisa hadir.

Menurut pengakuan Krisdayanti, Raul kini tengah terjebak lockdown di Timor Leste.

Walau begitu, baru-baru ini, penyanyi yang akrab disapa KD tersebut mendadak sedih mengungkap kondisi terbaru Raul Lemos.

Baca Juga: Girang Tak Karuan Saat Unboxing Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Melongo hingga Takjub Tak Karuan Saat Lihat Isinya : Ini Asli Nih Pasti!

Wah ada apa ya ?