Find Us On Social Media :

Bela-belain Beli Balon Lucu untuk Sambut Meriah Kehadiran Putra Pertamanya, Zaskia Sungkar Sesali Keinginannya karena Mubazir Tak Terpakai: Lupa Lagi Corona, Nggak Ada yang Dateng

By Nisrina Khoirunnisa, Kamis, 8 April 2021 | 16:21 WIB

Zaskia Sungkar dan Ukkasya Muhammad Syahki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia saat menyambut kehadiran anak pertamanya.

Diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki, putra pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah lahir secara caesar, Selasa (30/3/2021).

Banyak rekan artis yang turut berbahagia menyambut kelahiran putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Baca Juga: Unggah Foto sang Nenek yang Menggendong Buah Hatinya, Zaskia Sungkar Ungkap Akhirnya Bisa Penuhi Keinginan Neneknya: Umi Masih Kesampean...

Tak ingin lewatkan momen emas saat anaknya lahir, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sampai bela-belain membuat kamar baru untuk putranya.

Bahkan, Zaskia sampai membeli dekorasi berupa balon-balon lucu sebagai sambutan untuk putranya yang baru lahir.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan The Sungkars Family pada Kamis (8/4/2021), Zaskia Sungkar memamerkan dekorasi balon yang sudah dibelinya.

Baca Juga: Tak Berhenti Menangis Lihat Bayi Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Nagita Slavina Terharu: Biasanya Gendong Keponakan, Sekarang Anaknya..

"Kalau ini maminya yang pesen, jadi gue halu banget pengin banget di kamarnya Ukkasya ada balon," ujar Zaskia.

Sudah semangat dan pede beli balon untuk sambut kelahiran Ukkasya, akhirnya Zaskia tersadar bahwa tak ada tamu yang datang untuk berfoto dengan pernak-pernik lucu itu.