Find Us On Social Media :

Deretan Cincin Berlian Tak Pernah Lepas dari Jarinya hingga Demen Hidup Bergelimang Kemewahan, Hotman Paris Tertegun Saat Aa Gym Jawab Pertanyaannya Ini: Jangan Diperbudak Dunia!

By None, Jumat, 9 April 2021 | 14:00 WIB

Aa Gym, Hotman Paris

Grid.ID - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selama ini memang identik dengan gayanya yang nyentrik.

Tak cuma nyentrik, Hotman Paris juga dikenal kerap berpenampilan serba mewah.

Bahkan dirinya sempat dijuluki sebagai pengacara Rp 30 miliar lantaran barang mahal yang dikenakannya dari kaki hingga ujung kepala.

Deretan cincin berlian pun bak seolah tak pernah lepas dari jari-jari tangan Hotman Paris.

Meski begitu, belum lama ini Hotman Paris mendapati nasihat yang mengena pada penampilannya yang mewah.

Baca Juga: Gagal Gaet Iis Dahlia yang Dulu Diidam-idamkan Jadi Wanitanya, Hotman Paris Tak Patah Arang hingga Nekat Jodohkan Anak Bungsunya dengan Putri sang Biduan: Tidak Ada Kebohongan, Apa Adanya!

Pengacara Hotman Paris melontarkan pertanyaan apakah salah jika sudah sukses ingin berpenampilan mewah pada Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Aa Gym dalam perbincangannya dengan Hotman Paris yang ditayangkan di Youtube mengingatkan kepada semua untuk tidak diperbudak oleh dunia.

Karena dunia adalah sementara. Baginya tidak apa-apa berpenampilan mewah-mewah didunia.

Baca Juga: Geram Dengar Kisah Satu Keluarga Diusir dari Kontrakan hingga Tak Makan Berhari-hari, Hotman Paris Pasang Badan dan Semprot Habis-habisan Pemda dan Pengusaha Sumut di Medsos: Tolong Kirim Stafmu, Bantulah!