Find Us On Social Media :

Diketahui Sebagai Fans K-Pop Sejati, Putri Ussy Suliastiawaty Diam-diam Ternyata Jadi Penggemar Berat Ayu Ting Ting hingga Simpan Hal Ini di Ponselnya: Amel Suka!

By Siti Maesaroh, Jumat, 9 April 2021 | 16:10 WIB

Diketahui Sebagai Fans K-pop Sejati, Putri Ussy Suliastiawaty Diam-diam Ternyata Jadi Penggemar Berat Ayu Ting Ting hingga Simpan Hal Ini di Ponselnya: Amel Suka!

Grid.ID - Putri sulung Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selama ini memang dikenal sebagai penggemar dari K-Pop.Ya, tak cuma Amel, sang adik Ara pun rupanya juga memiliki kesukaan sama seperti kakaknya.Bahkan saking ngefans-nya dengan musik dan Idol asal negeri Gingseng Korea Selatan itu, Ussy dan Andhikan pernah batal liburan ke Amerika Serikat lantaran keinginan sang anak.

Baca Juga: Ngaku Menyesal Usai Ngamuk dan Lempar Botol ke Arah Lapangan, Mantan Suami Ussy Sulistiawaty ini Ungkap Alasan di Baliknya: Saya Lakukan Karena Kezaliman Wasit!"Ini kocak. Jadi rencananya sudah ngumpulin uang. Rencanain pengin ke Amerika. Bikin visa semuanya aman, dapat," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui dalam acara Anniversary 14 th Passion Jewelry di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 dikutip dari Kompas.com."Eh tiba-tiba karena anak-anak aku penggila K-Pop banget. Kemarin tiba ‘Ma, kita ke Korea saja yuk’, dia bilang. Jadi semua yang udah diurus itu bhay," tambah Ussy.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada Senin (5/4/2021), Ussy dibuat terkejut perihal fakta Amel atau yang bernama lengkap Nur Amalia Putri yang ternyata juga mengidolakan public figure Tanah Air.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Pria Tajir yang Antre Kepadanya Demi Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Beberapa Macem Cowok Deketin Gue Bawa Materi, Gue Gak Happy!