Find Us On Social Media :

Bak Hapus Jejak di Hidup Masing-masing hingga Ogah Tegur Sapa, Sikap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang Bak Orang Tak Saling Kenal Diterawang Pakar Ekspresi: Ada Masalah yang Belum Kelar

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 9 April 2021 | 15:00 WIB

Dulu Santer Digosipkan Jalin Cinta Terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Salting Saat Ketemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Netizen: Kok Jauh-jauhan?

Grid.ID – Sorotan tajam tengah mengarah pada 2 artis cantik, yakni Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak, pertemuan mereka di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel pada Sabtu (3/4/2021) lalu menyisakan tanda tanya besar di benak publik.

Ini berawal dari video di akun TikTok @yuyungchristellgo yang diunggah ulang oleh YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Syahnaz Disebut Langsung Gercep Peluk Suaminya Saat Ketemu Ayu Ting Ting yang Mepet Tembok Tatkala Ketemu Nagita Slavina, Netizen: Soalnya Takut Kesambar!

Dulu akrab bak sahabat karib, Ayu Ting Ting kepergok memojokkan diri dan diam seribu bahasa saat Nagita Slavina memasuki gedung resepsi.

Sikap tak biasa juga ditampakkan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang enggan berbincang dengan pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut dan memilih menyapa artis-artis lain.

Kelanjutannya pun bisa ditebak, video yang merekam pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina itu sontak viral di jagat maya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Raffi Ahmad Ternyata Bakal Lakukan Hal Ini Tiap Digosipin Bareng Ayu Ting Ting? sang Sultan Andara: Yaudah Dibikin Seru, Gue Goda-godain Lagi di Panggung!

Kejadian ini seolah mengingatkan ini akan momen serupa yang pernah terjadi di tahun 2017 silam.

Kembali melansir YouTube Intens Investigasi, kala itu, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina berpapasan di belakang panggung.