Find Us On Social Media :

Soal Isu Kedekatan Desiree Tarigan dengan Seorang Pria, Hotma Sitompul Pernah Beberapa Kali Larang Istri Pergi Bersama Calvino Samudra

By Daniel Ahmad, Sabtu, 10 April 2021 | 09:45 WIB

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pihak Hotma Sitompul sekali lagi menegaskan tidak ada tuduhan perselingkuhan terhadap Desiree Tarigan.

Namun melalui kuasa hukumnya, Partahi Sihombing, Hotma Sitompul tak menyangkal telah melarang beberapa kali Desiree Tarigan untuk jalan bersama Calvino Samudra.

"Nggak ada tuduhan. Pak Hotma tak pernah menyebutkan adanya perselingkuhan dengan Calvino pengusaha yang viral itu," tutur Partahi Sihombing, saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jum'at (9/4/2021).

"Dia cuman melarang beberapa kali jangan pergi dengan orang itu," tegas kuasa hukum Hotma Sitompul.

Baca Juga: Soal Laporan ART terhadap Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons, Pihak Hotma Sitompul: Gak Ada Kaitannya Lah

Lebih lanjut, Partahi Sihombing menegaskan bahwa persoalan perselingkuhan juga cuma masalah persepsi.

"Tapi gini, ini kan masalah persepsi ya," tutur Partahi Sihombing menyatakan.

"Ada yang menyimpulkan perselingkuhan harus berhubungan badan, ada yang selingkuh cium-cium aja, dianggap juga berselingkuh," paparnya menyampaikan.

Baca Juga: Dinilai Manfaatkan Kasusnya dengan Desire Tarigan untuk Popularitas, Pihak Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Lakukan Tindakan di Luar Etik

Adapun, saat melarang Desiree Tarigan sebagai seorang istri, Hotma Sitompul, disampaikan oelh Partahi Sihombing, selalu menghadapi dengan cara dewasa.

"Sekalipun Pak Hotma, sekalipun dia dewasa, kalau ngelarang istri gak didenger kan marah dan tersinggung, tapi gak ada teriak-teriak dan marah-marah," imbuhnya menyimpulkan.