Find Us On Social Media :

Tabuh Genderang Perang! Dianggap Mengolok-olok dalam Tangani Kasus Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompul Sebut Hotman Paris Norak

By Daniel Ahmad, Sabtu, 10 April 2021 | 11:25 WIB

Hotman Paris, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Kuasa hukum Desiree Tarigan, Hotman Paris Hutapea, dinilai telah melanggar prinsip etis dalam menangai kasus kliennya dengan Hotma Sitompul.

Pihak Hotma Sitompul menyoroti aksi Hotman Paris dalam menangani kasus Desiree Tarigan yang dinilainya selalu menyoal urusan pribadi, seperti pernikahan dan lain-lain.

Menurut Partahi Sihombing, selaku kuasa hukum Hotma Sitompul, Desiree Tarigan tidak akan melakukan tindakan macam-macam jika tak mengikuti arahan Hotman Paris.

"Saya kan lawyer juga. Saya tahu, klien itu nurut-nurut saja sama lawyer. Jadi kalau sampai klien itu di bawa ke sana ke mari pasti dari lawyer," kata Partahi Sihombing saat dijumpai di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Dinilai Lakukan Tindakan di Luar Etik dalam Tangani Kasus Desiree Tarigan, Hotman Paris Bakal Dilaporkan Pihak Hotma Sitompul ke PERADI

Hotman Paris, dinilai tim Hotma Sitompul dalam beberapa statement-nya dianggap seperti mengolok-olok.

"Apa sih urusannya klien kami, mau kawin, mau dua kali, mau tiga kali, urusannya apa sama lu (Hotman)? Emang Hotman Paris gak pernah cerai, kawin satu kali, pasti orang bener? Gak ukurannya begitu," tutur Parthau Sihombing menyatakan.

Menyebut Hotman Paris adalah pengacara norak karena aksinya, Pihak Hotma Sitompul mendesak rivalnya untuk terus mengungkap pembenaran berdasarkan statement-nya.

"Jadi jangan menjustifikasi seseorang karena itunya. Ini selalu mengolok-olok lah. Baby lah apa segala macem saya katakan berapa kali," ujarnya menegaskan.

Baca Juga: Soal Isu Kedekatan Desiree Tarigan dengan Seorang Pria, Hotma Sitompul Pernah Beberapa Kali Larang Istri Pergi Bersama Calvino Samudra

"Hotman Paris tuh norak. Nanti berhadapan dengan saya nih, sama saudara saya Muara Karta. Mau lihat aja nanti, hebatnya di mana," papar Parthai Sihombing.