Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Cuek Saat Ketemu Ayu Ting Ting di Pernikahan Atta dan Aurel, Pakar Ekspresi Ungkap Pesan Tersembunyi yang Ditujukan Istri Raffi Ahmad pada sang Biduan: Ada Masalah Antara Mereka

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 10 April 2021 | 13:10 WIB

Dulu Santer Digosipkan Jalin Cinta Terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Salting Saat Ketemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Netizen: Kok Jauh-jauhan?

Grid.ID – Misteri seolah menyelimuti hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Dulunya akrab bak sahabat karib, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kepergok tak saling bertegur sapa saat berpapasan di pernikahan Atta dan Aurel pada 3 April 2021 lalu.

Dalam video di akun TikTok @yuyungchristellgo yang diunggah ulang oleh YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021), tampak sang biduan memilih untuk menepi ke pojok ruangan.

Baca Juga: Honornya Tembus Rp 200 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Kepergok Belikan Mobil Mainan Mewah untuk Sang Putri Kesayangan hingga Girang Bukan Main Saat Mencobanya: ini Mobil Hasil Kerja Kerasnya Bilqis!

Begitu pula dengan Nagita Slavina yang datang bersama kedua iparnya, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Alih-alih menyapa Ayu Ting Ting, ia justru berbincang dengan Iis Dahlia tanpa menghiraukan kehadiran pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut.

Sikap tak biasa yang ditampakkan 2 pesohor ini tak ayal menjadi viral dan diperbincangkan netizen se-Tanah Air.

Baca Juga: Lihat Ayu Ting Ting Jadi OB Cantik, Pemirsa Juga Bisa Interaksi Langsung Lewat Sosial Media Dengan Para Artis Program Pas Buka Trans 7

Pakar ekspresi Kirdi Putra pun ikut tergugah untuk mengungkap terawangannya dalam wawancara di YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021).

Benarkah ada luka lama di benak Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina yang belum sembuh benar sampai sekarang?