Find Us On Social Media :

Anniversary Pernikahan yang ke-11 Tahun, Nia Ramadhani Akui Baru Mengenal Karakter Sang Suami, Ardi Bakrie

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 10 April 2021 | 18:09 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Belum lama ini artis Nia Ramadhani merayakan anniversary atau hari jadi pernikahannya ke-11 tahun dengan suaminya, Ardi Bakrie.

Di hari bahagia itu, Nia mengungkapkan pandangannya terkait pernikahan.

"Kalau orang mungkin ada naik turunnya, awal menikah senang, terus turun banyak masalah, tapi kalau menurut aku pernikahanku dengan Nardi itu justru dari bawah ke atas ya," kata Nia Ramadhani dalam tayangan Nyonya Bos Trans TV, Sabtu (10/4/2021).

Baca Juga: Rayakan 11 Tahun Pernikahan dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani: Kalau Aku Susahnya Waktu Awal Nikah

Bagi Nia, pernikahan tak ubahnya seperti cermin yang mampu merefleksikan berbagai kekurangan dan ketidaksempurnaan seseorang untuk diterima dengan apa adanya dan penuh rasa pengertian.

Nia sendiri mengaku tiga tahun belakangan ini pun jadi lebih mengenal karakter suaminya itu.

Sebab, Nia merasa kepekaan yang selama ini ada di dirinya bisa disadarkan oleh sikap suaminya, Ardi Bakrie.

Baca Juga: Hidupnya Tak Henti-henti Dihujani Kemewahan hingga Biasa Nikmati Fasilitas Kelas Atas, Nia Ramadhani Kepergok Ajak Anak-anaknya Ngemper di Depan Bandara Begitu Pulang Plesiran Mewah: Sabar Ya Nak..

"Tiga tahun lalu dia cerita sesuatu, dan gue gak nyangka gitu, pokoknya setelah dia cerita itu terus gue jadi lebih mengenal dia, jadi 'oh apa sih yang buat dia bikin kecewa.' Karena sama sekali gak kelihatan perasaan asli, sama sekali gak kelihatan, apa lagi gue orangnya tidak peka," ucap Nia Ramadhani.

Sehingga hal tersebut membuat Nia merasa senang, karena Ardi yang selama ini tak pernah memperlihatkan kekecewaan padanya, namun bisa diungkapkan di tahun ke-11 pernikahannya.

"Jadi gue senang banget tapi bukan berarti atas kecewanya dia ya dan share sama gue, enggak, gak gitu. Cuma senang mau (cerita), dalam 11 tahun bro ungkapin perasaannya," imbuhnya.