Find Us On Social Media :

Penampilan Perdana di Tengah Isu Hamil dan Perselingkuhan dengan Ayus Sabyan Menjadi Sorotan, Pakar Ekspresi Baca Gestur Nissa Sabyan: Enggak Ada Takut, Malu Segala Macem

By Daniel Ahmad, Minggu, 11 April 2021 | 16:51 WIB

Penamilan terbaru Nissa Sabyan saat kondangan dengan perut buncit yang bikin salfok

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Nissa Sabyan akhirnya muncul di muka publik setelah namanya disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Nissa Sabyan yang muncul untuk menghadiri acara pernikahan kerabatnya, cukup menjadi sorotan karena ia belum memberikan klarifikasi mengenai isu perselingkuhannya dengan Ayus.

Selain menjadi perbincangan di akun gosip, seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra ikut menganalisis kemunculan vokalis grup musik Sabyan Gambus itu.

Baca Juga: Gerak Tubuh Nissa Sabyan Disebut Penuh Beban Usai Dikabarkan Hamil Serta Selingkuh dengan Ayus, Pakar Ekspresi: Dia Tidak Takut dan Tidak Malu

Terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (8/4/2021), Kirdi Putra menyebut tak ada rasa takut atau malu di balik raut wajah Nissa Sabyan.

"Saya melihat bahwa ekspresi dia itu biasa ya, nggak ada ekspresi takut, malu segala macem," kata Kirdi Putra, dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, Minggu (11/4/2021).

Menurut Kirdi Putra, bisa jadi Nissa merasa nyaman datang ke acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Bak Benarkan Kehamilan Nissa Sabyan yang Buat Heboh Publik, Wirang Birawa Terang-terangan Bongkar Skandal Lanjutan Perselingkuhan Sang Penyanyi Religi dengan Ayus: itu Videonya Salah, Tapi Kejadiannya Benar!

"Mungkin bisa jadi ini kerabat dan bisa jadi ini kerabat dekat yang membuat dia nyaman," ucap Kirdi Putra.

"Atau tidak ada judgement atau penghakiman terhadap dia," sambungnya.

Ia menilai, hal itulah yang mungkin membuat Nissa Sabyan berani tampil di publik lagi.