Find Us On Social Media :

Kena Sentil Suami Siti Badriah Usai Video dengan Lesty Kejora soal Pedangdut Bersuara Jelek Viral, Boy William Beri Klarifikasi

By Hana Futari, Senin, 12 April 2021 | 14:59 WIB

Kena Sentil Suami Siti Badriah Usai Video dengan Lesty Kejora soal Pedangdut Bersuara Jelek Viral, Boy William Beri Klarifikasi

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Boy William akhirnya buka suara usai disentil suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, terkait video di saluran YouTube miliknya dengan Lesty Kejora yang mengurutkan penyanyi dangdut dari suara terbagus hingga terjelek.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya @boywilliam17, Boy William pun meluruskan dan meminta maaf kepada pihak yang tak berkenan dengan pertanyaannya pada Lesty Kejora, tak terkecuali pada Siti Badriah dan sang suami.

"Gue di sini mau meluruskan tentang konten gue yang sekarang lagi dibahas karena ada pertanyaan dari gue yang mungkin bisa dibilang sensitif untuk beberapa orang yang nonton," kata Boy William seperti dikutip Grid.ID dari Insta Storiesnya @boywilliam17, Senin (12/4/2021).

 Baca Juga: Diduga Sindir Lesty Kejora Usai Suaranya Diurutkan sebagai Paling Jelek, Siti Badriah Banjir Bully dari Fans Kekasih Rizky Billar

Boy William membuat konten tersebut dengan tujuan tak lain sebagai hiburan untuk para penontonnya.

"Jujur, semua konten kita itu tujuannya hanya satu, yaitu menghibur kalian semua tanpa ada maksud buat menyinggung atau menyakitkan pihak manapun," terang Boy William.

Presenter ini pun lantas mengucapkan permintaan maaf terhadap pihak-pihak yang tersinggung dengan videonya terlebih soal permintaan pada Lesty Kejora yang meminta kekasih Rizky Billar itu mengurutkan kualitas suara beberapa pedangdut dari yang terbagus hingga terjelek.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin meminta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan Yang ada di konten tersebut," katanya.

 Baca Juga: Diduga Tak Hanya Sentil Lesty Kejora, Suami Siti Badriah Juga Geram pada Boy William soal sang Istri Disebut Bersuara Paling Jelek : Konten yang Anda Buat Itu Konyol

Boy William juga mengatakan sudah menyelesaikan masalah ini pada pihak Siti Badriah.

"Gue pribadi sudah mengklarifikasi secara langsung dengan pihak yang bersangkutan dan dari kita sudah clear," tutupnya.

Boy William juga menandai akun Instagram Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, dan Lesty Kejora di tulisan klarifikasinya.

Baca Juga: Diduga Sindir Lesty Kejora Usai Posisikan Suara Siti Badriah Paling Jelek, Lucinta Luna Ikut Geram : Ngotak Gak sih Kalau Mikir?

Seperti diketahui sebelumnya, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, merasa keberatan dengan video Boy William dan Lesty Kejora.

Terlebih soal permintaan Boy William pada Lesty Kejora untuk mengurutkan 5 nama biduan yaitu Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, dan Siti Badriah dari suara terbagus hingga terjelek.

Suami Siti Badriah pun menyebut bahwa konten Boy William dengan pertanyaan seperti itu ke Lesty Kejora terbilang konyol.

Baca Juga: Dituding Pengaruhi Siti Badriah Pakai Baju Seksi, Krisjiana Baharudin: Aku Udah Angkat Tangan

(*)