Find Us On Social Media :

Sudah Dirating Aneh-aneh dan Dipandang Sebelah Mata oleh Netizen, Mie Ayam Aldi Taher Malah Dipuji Setinggi Langit oleh YouTuber Anak Kuliner: Sempurna Banget, Gue Akuin Ini Enak Nggak Bohong!

By Siti Maesaroh, Selasa, 13 April 2021 | 21:00 WIB

Sudah Dirating Aneh-aneh dan Dipandang Sebelah Mata oleh Netizen, Mie Ayam Aldi Taher Malah Dipuji Setinggi oleh YouTuber Anak Kuliner: Sempurna Banget, Gue Akuin Ini Enak Nggak Bohong!

Grid.ID - Sosok Aldi Taher belakangan ini memang banyak menuai kontroversi.Ya, mantan suami Dewi Perssik tersebut bahkan langsung jadi bahan perbincangan netizen gegara aksi-aksinya.Yang paling terbaru, Aldi bahkan sempat melontarkan ingin mengajak menikah Nissa Sabyan dan menyanyikan lagu semangat untuk sang vokalis Sabyan Gambus tersebut di media sosial.

Baca Juga: Tanggapi Netizen yang Cibir Dirinya yang Ngotot Minta Diundang Ke acara TV, Aldy Taher Sampai Mention Hary Tanosoedibjo Agar DiundangTak cukup sampai di situ, sebelumnya dirinya juga sempat mengaku sebagai ustaz hingga mengeluarkan fatwa pansos tak haram.Belum lagi, Aldi juga kerap ikut nimbrung menandai akun Instagram artis seperti Raffi Ahmad bahkan mengedit suara suami Nagita Slavina untuk keperluan kampanye.Gegara hal tersebut, Raffi pun sempat dibuat kesal hingga hampir memblok akun Aldi namun akhirnya batal dilakukannya.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Warung Makan Aldi Taher Direview Jelek Gegara Dinilai Demen Cari Sensasi Sana-sini, Netizen Beri Pembelaan: Nggak Suka Sama Orangnya Jangan Nyerang Usahanya