Find Us On Social Media :

Tersengguk Haru dengar Kabar Penahan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Alhamdillah Aku Bersyukur Banget

By Daniel Ahmad, Selasa, 13 April 2021 | 15:14 WIB

Pesinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati, melaporkan suaminya, Fajar Umbara, atas dugaan KDRT.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Yuyun Sukawati mengucap rasa syukurnya mendengar kabar sang suami, Fajar Umbara, ditahan karena kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Selasa (13/4/2021).

Penderitaan selama dua tahun, diungkap Yuyun Sukawati, membuat dirinya bersuka cita mendengar kabar Fajar Umbara yang akhirnya mendapatkan ganjaran dari kelakuannya

"Ya Allah beneran ini beritanya? Aduh aku Alhamdulilah banget, karena bukan apa-apa, aku udah cukup selama ini menderita dua tahun," kata Yuyun Sukawati saat dihubungi, Selasa (13/4/2021).

"Aku dipukulin sama dia, dihina, dikata-katain semuanya aku udah cukup berkorban buat dia," sambungnya sambil tersengguk haru.

Baca Juga: Memohon pada sang Suami agar Tak Membuat Hidupnya Menderita Lagi, Yuyun Sukawati: Tolong Fajar Umbara, Jangan Bikin Saya Sengsara

Untuk Yuyun Sukawati, yang didapat Fajar Umbar sudah menjadi risiko dari perbuatannya terhadap istri dan Anak, HAW.

"Apa yang udah Fajar lakuin ke kita ya udah risikonya, dia harus terima hukumannya itu biar Allah yang memberi perhitungan nanti itu aja," ungkap Yuyun menuturkan.

Pemeran di sinetron 'Jin dan Jun' ini berani berbicara, karena masalahnya sudah melibatkan anak dirinya memang tidak bisa tinggal diam.

"Tapi ini karena masalahnya udah kena anak, makanya aku bilang di manapun siapapun gak ada seorang ibu yang mau anaknya dianiaya siapa pun makanya aku akan berjuang sampai titik darah penghabisan," tuturnya menejelaskan.

Baca Juga: Mengaku Alami KDRT dari Ayah Sambungnya, Putra Aktris Yuyun Sukawati Ancam Lompat dari Lantai 28

"Tapi Alhamdulillah kalau misalnya speerti itu aku bersyukur banget yang oenting keadilan buat anak aku, itu aja," imbuhnya menyimpulkan.