Find Us On Social Media :

Sebelumnya Dapat Ancaman, Yuyun Sukawati Lebih Tenang Setelah Fajar Umbara Ditahan

By Daniel Ahmad, Selasa, 13 April 2021 | 15:28 WIB

Pesinetron Jin dan Jun, Yuyun Sukawati mengaku sempat mendapatkan serangkaian ancaman sebelum sang suami, Fajar Umbara ditangkap polisi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Yuyun Sukawati mengaku lebih tenang mendengar kabar penahanan suami, Fajar Umbara, atas kasus dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT), Selasa (13/4/2021).

Rasa aman, disampaikan Yuyun Sukawati, menjadi alasan dirinya lega akan penahanan Fajar Umbara, karena sebelumnya ia mengaku mendapatakan ancaman.

"Alhamdulillah lebih tenang sekarang, tapi dengan ini udah menunjukan bahwa aku di sini adalah bener-bener aku alami sama anak."

"Jadi yang katanya dibilang sama saya cari sensasi, demi Allah gak ada, aku udah mengorbankan semuanya loh," kata Yuyun Sukawati saat dihubungi via telepon, Selasa (13/4/2021).

Baca Juga: Tersengguk Haru dengar Kabar Penahan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati: Alhamdillah Aku Bersyukur Banget

Secara kronologis, Yuyun menyebut ancaman didapatkan lewat chat setelah kejadian pemukulan.

"Ada (ancaman), waktu itu setelah kejadian pemukulan, dia ngancem lewat chat ke anak aku dan aku," tuturnya menyampaikan.

"Chat-nya udah di-share juga kan, setelah itu dia juga sempet dateng juga," sambungnya menambahkan.

Baca Juga: Memohon pada sang Suami agar Tak Membuat Hidupnya Menderita Lagi, Yuyun Sukawati: Tolong Fajar Umbara, Jangan Bikin Saya Sengsara

Ancaman untuk didatangi oleh Fajar Umbara juga didapatkannya sehari sebelum dirinya mengungkap kekerasan yang terjadi.

"Dia ngancem mau dateng juga terus aku koordinasi sana kepolisian. Waktu itu masih Polsek, sama security dan resepsionis juga," paparnya menjelaskan.