Find Us On Social Media :

Nyaris 2 Tahun Sepeninggal Anak Kembarnya, Ammar Zoni dan Irish Bella Boyong Baby Air Ziarah ke Makam sang Kakak untuk Pertama Kali: Kamu Bisa Lihat Kakak Kamu

By None, Selasa, 13 April 2021 | 19:38 WIB

Nyaris 2 Tahun Sepeninggal Anak Kembarnya, Ammar Zoni dan Irish Bella Boyong Baby Air Ziarah ke Makam sang Kakak untuk Pertama Kali: Kamu Bisa Lihat Kakak Kamu

Grid.ID – Ramadhan 2021 yang dimulai pada hari Selasa (13/4/2021) ini rupanya jadi momen berarti bagi pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella.

Pasalnya, Ammar Zoni dan Irish Bella mengajak bayi mungil mereka bernama Air Rumi Akbar 1543 atau Baby Air untuk nyekar ke makam sang anak kembar.

Pertama kali menyambangi pusara anak kembarnya yang telah meninggal bersama Baby Air, Ammar Zoni bahkan hampir menumpahkan air matanya.

Baca Juga: Baru Umur 6 Bulan Sudah Sabet Gelar Cogan, Ketampanan Putra Semata Wayang Irish Bella Sukses Bikin Gaduh saat Tunjukkan Aksi Memanjat Bareng sang Ayah, Netizen : Dari Sudut Manapun Kamu Memang Tampan

Bintang sinetron Cinta Suci itu sedih lantaran anak kembarnya telah pergi selama-lamanya sebelum sempat dilahirkan ke dunia.

Mengajak Baby Air, Ammar Zoni dan Irish Bella ingin agar sang putra tahu perihal pemakaman.

Dalam video yang diunggah di Instagram @ammarzoni pada Selasa (13/4/2021), Ammar Zoni tampaknya ingin menanamkan hal baik kepada Baby Air, bahwa manusia yang hidup pasti nantinya akan meninggal jua.

Baca Juga: Putuskan Menikah di Puncak Ketenaran, Irish Bella Ungkap Alasannya Terima Pinangan Ammar Zoni Meski Tanpa Proses PDKT dan Pacaran: Sebenarnya Modal Nekat Juga, sih

"Kita semua pasti akan ngalamin hal ini nak. Kita semua pasti akan pergi. Mau Daddy, mau Mommy, mau Kamu, semuanya," ujar Ammar Zoni kepada Baby Air.

"Ini pertama kalinya Air kami ajak ke pemakaman. Pertama kalinya juga Air bisa lihat langsung rumah kakaknya, neneknya, Aunty-nya. Kamu bisa lihat kakak kamu ya? Cantik ya?" ungkapnya seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com.