Find Us On Social Media :

Kini Sukses Taklukkan Hati Putri Delina Sebagai Anak Sambungnya, Nathalie Holscher Akui Sempat Takut dengan Muka Adik Rizky Febian yang Dinilai Jutek: Aku Mikirnya Kayak yang Sinis Gitu

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 14 April 2021 | 10:27 WIB

Nathalie Holscher dan Sule

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Hubungan Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule saat ini jadi perbincangan baru bagi netizen.

Usai Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada November 2020 lalu, istri sang pelawak itu harus berusaha menjadi ibu yang baik untuk keempat anak sambungnya.

Nathalie Holscher mengaku tak mudah sampai khawatir saat bertemu dengan anak-anak Sule.

Baca Juga: Cerita Perjuangan Tiwi Eks T2 yang Mengalami Kontraksi Selama 36 Jam Sebelum Melahirkan, Bumil Yuk Lakukan Ini Supaya Mempercepat Pembukaan

Terlebih lagi ada dua anak Sule yang sudah dewasa, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Nathalie khawatir saat menghadapi Rizky Febian dan Putri Delina karena takut diduga memiliki maksud lain ketika menerima pinangan Sule.

Namun, kini Nathalie Holscher sudah terlihat akrab dengan keempat anak Sule.

Termasuk dengan Putri Delina, Nathalie mengakui hubungannya dengan sang anak perempuan sambungnya sudah tak lagi canggung.

Baca Juga: Mantunya Sok-sokan Pengin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Ashanty Bak Ragukan Omongan Atta Halilintar: Bilangnya Sih Gitu, Rasain Dulu Aja, Nggak Semua Perempuan Kuat!

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube The Sungkars Family pada Selasa (13/4/2021), Nathalie mengungkapkan perasaannya saat bertemu dengan Putri Delina.

Nathalie menyebut Putri memiliki wajah yang jutek dan sinis saat belum mengenal lebih dalam.