Find Us On Social Media :

Menyambut Ramadhan 2021, Syahrini Beberkan Tekad Bulatnya untuk Menyelesaikan Sebuah Cita-citanya di Bulan Puasa : Dengan Mengurangi Kegiatan Dunia untuk Sementara Waktu

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 14 April 2021 | 18:00 WIB

Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Umat Muslim di seluruh dunia akhirnya bisa meraskan Ramadhan 2021.

Tak pelak, menjadi bulan yang selalu ditunggu-tunggu, kedatangan Ramadhan 2021 ini disambut dengan suka cita oleh banyak orang.

Tidak berbeda jauh dengan kebanyakan umat Muslim lainnya, penyanyi Syahrini pun menyambut bulan suci ini dengan penuh kebahagiaan.

Pada bulan suci tahun ini, rupanya Syahrini mempunyai sebuah cita-cita yang sangat ingin ia selesaikan sebelum Ramadhan selesai.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Harta Tukul Arwana Ditaksir Melampaui Kekayaan Syahrini Hingga Penghasilan Atta Halilintar yang Tembus 22 M Tapi Bikin Suami Aurel Hermansyah Ini Tak Tenang Saat Makan

Cita-citanya tersebut ia beberkan dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @princessyahrini, Rabu (14/4/2021).

Dengan berpose di sebuuah tangga bak model, Syahrini mengatakan bahwa cita-citanya tersebut adalah ingin khatam Al-Qur'an.

Tak tanggung-tanggung, dengan tekat bulad yang ia miliki, Syahrini nampak begitu ambisius ingin bisa khatam Al-Qur'an pada 2 minggu awal Ramadhan.

"Ramadan Kareem. Ramadan Mubarak! Hari ke 2 di bulan puasa ini cita- citanya mau banget khatam ALQURAN dalam 2 minggu ke depan," tulis Syahrini dikutip Grid.ID.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Syahrini yang Jadi Ibu Kos Gegara Warisan Bisnis Bapaknya, Luna Maya Ternyata Juga Sandang Gelar Juragan Kos-kosan di Bali Gegara Miliki 14 Kamar Sewaan!

Syahrini bercerita, agar cita-citanya itu terwujud, pada hari pertama puasa kemarin istri Reino Barack ini mengaku sangat semangat membaca Al-Qur'an bersama sang suami.