Find Us On Social Media :

Harta Kekayaannya Disebut Melebihi Syahrini, Tukul Arwana Ungkap Sehari-hari Masih Makan Kangkung, Ternyata Ini Manfaat Kangkung Bagi Kesehatan

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 15 April 2021 | 08:20 WIB

Harta kekayaan Tukul Arwana ditaksir melebihi Syahrini dan hanya berbeda sedikit dengan Raffi Ahmad. Meski begitu, Tukul mengaku masih menjalani kehidupan yang sederhana seperti orang biasa yang suka mengonsumsi telur dan kangkung.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDTukul Arwana dikenal sebagai salah satu pelawak sekaligus pembawa acara yang rendah hati dan sederhana.

Dibalik kesederhanaannya, siapa yang menyangka bahwa dirinya memiliki harta kekayaan yang melebihi Syahrini?

Hal ini baru diketahui ketika pria berusia 57 tahun itu menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret pada Kamis (6/9/2018).

Baca Juga: Napak Tilas Kehidupannya Sebelum Jadi Pelawak Tajir dengan Kekayaan Rp 29 Miliar, Tukul Arwana Kenang Saat Masih Ngontrak Bareng sang Istri di Rumah Sempit yang Kini Jadi Warung Sembako

Sambil menunjukkan sebuah artikel, Feni Rose, sebagai pemandu acara, mengungkapkan bahwa sang pelawak ternyata hanya sedikit berada di bawah Raffi Ahmad sebagai artis terkaya di Indonesia.

Bahkan, terlihat bahwa kekayaan milik Tukul ternyata jauh berada di atas Syahrini yang selalu dikenal public karena gaya hidupnya yang mewah.

Menanggapi hal itu, Tukul dengan rendah hati mengamini dan mengaku bahwa dirinya masih hidup seperti orang biasa yang sehari-harinya memakan telur dan kangkung.

“Saya orangnya biasa-biasa saja, enggak pernah ada perubahan. Makan tetap aja telur mata sapi sama kandang-kandangnya dan kangkung," ujar Tukul yang dikutip dari Grid.ID.