Find Us On Social Media :

Prahara Rumah Tangga Belum Reda Hingga Masalahnya Beranak Pinak, Kapan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan Mau Damai?

By Daniel Ahmad, Jumat, 16 April 2021 | 12:39 WIB

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Ketua umum Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Otto Hasibuan, menyesalkan perkara rumah tangga koleganya, Hotma Sitompul, dengan istri, Desiree Tarigan, yang masih terus berjalan.

Otto Hasibuan sendiri khususnya menyoroti kasus Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul yang harus memasuki dewan kehormatan PERADI.

"Jadi, sebenarnya hal ini bagi saya hal yang harus saya sesalkan ya. Kenapa harus terjadi perkara perceraian berujung pada dewan kehormatan," kata Otto Hasibuan dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Star Story, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Tega Usir Desiree Tarigan yang Telah Dinikahi Selama 22 Tahun, Tangan Kanan Hotma Sitompul Beberkan Curahan Hati sang Pengacara Kondang: Kalau Gak Keterlaluan Beliau Gak Mungkin Begitu

"Ini apa namanya ini saya yang betul saya sesalkan. Baik secara pribadi, baik sebagai Ketum PERADI, sangat menyesalkan adanya perselisihan dan akibat daripada perselisihan ya," sambungnya menambahkan.

Ottto Hasibuan menilai, perkara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul ini sudah beranak pinak dan seakan-akan sudah bukan perkara perceraian.

"Karena kan masalah ini intinya kan hanya masalah perkara perceraian. Tentu diikuti dengan adanya tuntutan ekonomi dan lain sebagainya," tutur Otto Hasibuan.

Baca Juga: Dituding Tak Berikan Nafkah Kepada Desiree Tarigan, Tangan Kanan Hotma Sitompul Tepis Tuduhan Tersebut: Saya Sendiri yang Mengeluarkan Uang Itu Tiap Bulan

"Tetapi perkara ini sekarang sudah seakan-akan bukan perkara perceraian, sudah beranak pinak perkara ini," papar alumnus Vokasi UGM tersebut.

Lebih lanjut, Otto Hasibuan sendiri menyarankan agar kasus ini jangan sampai membawa perseteruan pribadi.

Apalagi yang berujung dengan penelantaran klien-klien dari pengacara bersangkutan.