Find Us On Social Media :

Sang Istri Akhirnya Hamil Lagi, Raffi Ahmad Justru Dibuat Naik Pitam Gegara Dengar Keinginan Nagita Slavina hingga Instruksikan Rafathar Agar Tak Segan Memarahi Ibunya : Bikin Saya Emosi

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 17 April 2021 | 14:45 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat jagat maya geger.

Hal itu lantaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membagikan kabar bahagia yang selama ini ditunggu netizen seantero negeri.

Ya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad telah mengumumkan bahwa mereka akan menambah anggota keluarga baru.

Kabar itu akhirnya membuat netizen di seluruh negeri merasakan kebahagiaan yang tidak terkira.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil Anak ke-2, Celine Evangelista Beri Ucapan Selamat hingga Bocorkan Perilaku Raffi Ahmad yang Tak Biasa di Lokasi Syuting : Bawaan Debay

Pasalnya anak pertama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sudah berumur 5 tahun, sehingga merupakan hal yang wajar jika kedua sejoli tersebut ngebet ingin mempunyai anak lagi. Kini setelah mengabarkan tengah hamil, Nagita Slavina pun mendapat aliran doa yang tidak berkesudahan dari warganet.

Pada Jumat (16/4/2021), melalui kanal Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen saat mereka pergi ke dokter kandungan untuk pertama kali.

Dalam video tersebut, Rafathar pun tampak begitu antusias untuk mengetahui bagaimana kondisi ibunya yang sekarang sedang mengandung adiknya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Pamer Video USG, Netizen Lontarkan Dugaan Nagita Slavina Hamil Anak Kembar : Dua Bayinya?

Lalu, ketika sedang berbincang dengan sang dokter, Raffi Ahmad sempat dibuat naik pitam gegara mendengar suatu keinginan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Keinginan tersebut rupanya tidak jauh dari kegiatan yang selama beberapa waktu ini ditekuni Gigi yaitu, berkuda.