Find Us On Social Media :

Nagita Slavina Cuek Bebek Pakai Bando Rp 11 Juta saat Menengok Proses Pembangunan Istana Barunya, Netizen: Apa Kalau Pakai Bando Itu, Kepala Kayak Dipijit-pijit?

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 19 April 2021 | 08:30 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Selain terkenal sebagai wanita yang berbakat, sosok Nagita Slavina juga tidak bisa dilepaskan dari gonjang-ganjing harta duniawinya.

Sudah menjadi rahasia umum, apa pun yang melekat di tubuh istri Raffi Ahmad tersebut pasti mempunyai harga yang sangat mahal.

Mulai dari ujung kepala hingga kaki, Nagita Slavina sering kepergok memakai barang-barang branded yang harganya luar biasa.

Maka dari itu, tak heran jika warganet sering heran tak karuan ketika melihat mahalnya barang-barang yang dipakai Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina.

Baca Juga: Nagita Slavina Nangis Sesenggukan Gegara Dapat Ucapan Selamat Berjibun, Raffi Ahmad: Hamil Bawaannya Sensitif Banget

Seperti baru-baru ini, Gigi kembali membuat netizen auto mengelus dada lantaran nampak cuek bebek memakai sebuah hiasan kepala dengan harga selangit.

Hal itu terbongkar dalam unggahan di Instagram @fashion_nagitaslavina, Sabtu (18/4/2021).

Pada unggahan itu, Gigi rupanya sedang menengok proses pembangunan istana barunya.

Dengan pose senyum semringah di depan bangunan yang belum jadi itu, Gigi terlihat cantik dengan mengenakan sebuah bando berwarna hitam.

Baca Juga: Sang Istri Akhirnya Hamil Lagi, Raffi Ahmad Justru Dibuat Naik Pitam Gegara Dengar Keinginan Nagita Slavina hingga Instruksikan Rafathar Agar Tak Segan Memarahi Ibunya : Bikin Saya Emosi

Usut punya usut, nyatanya bando itu adalah aksesoris milik salah satu brand fashion ternama di dunia yakni Chanel.