Find Us On Social Media :

Laporan Mantan ART Terhadap Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons atas Kasus Perampasan Hak Orang Lain Berlanjut ke Penyidikan

By Hana Futari, Senin, 19 April 2021 | 14:28 WIB

Mantan ART Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons beserta kuasa hukum di di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Laporan mantan ART, Irni terhadap Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons kini sudah naik dalam proses penyidikan.

Pihak mantan ART Desiree Tarigan pun sudah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP)

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Irni, Vidi Galenso Syarief.

"Jadi mengenai SP2HP, kita terima tanggal 14 April," kata Vidi Galenso Syarief ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Mulai Keluhkan Sikap Irwansyah yang yang Tak Bertanggung Jawab, Zaskia Sungkar Tegur Suaminya: Anaknya Nangis Dibalikin ke Maminya!

Hingga pekan ini, terkait laporan tersebut, pihak kepolisian sudah memanggil 7 orang saksi.

"Menurutnya (pihak kepolisian) keterangan ada 3 saksi minggu lalu (yang dipanggil), minggu ini 4 (orang), ini akan dilanjutkan lagi artinya, laporan ini lanjut," terang Vidi Galenso Syarief.

Kuasa hukum Irni pun belum dapat memberikan keterangan pasti terkait kasus yang dilaporkan kliennya terhadap Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons

"Walaupun saya enggak tahu persis, unsur yang dilaporkan itu terpenuhi. Biasanya ada tersangka, tapi saya tidak mau mengandai-andai," katanya.

Baca Juga: Jeff Smith Ditangkap Polisi karena Positif Menggunakan Ganja

Namun, yang dapat dipastikan pihak Irni yaitu laporan mereka yang terus dilanjutkan oleh pihak kepolisian.