Find Us On Social Media :

Akui Cintanya ke Ariel NOAH Sudah Habis Tak Bersisa, Luna Maya Sesumbar Ogah Datang ke Acara Nikahan sang Mantan Kecuali Dengan 1 Syarat Ini: Ariel yang Undang Gue!

By None, Selasa, 20 April 2021 | 17:15 WIB

Luna Maya dan Ariel Noah

 

Grid.ID - Ariel NOAH dan Luna Maya dahulu memang diketahui sempat menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan hingga diduga menyebabkan luka mendalam bagi sang model.

Gegara hal tersebut, entah masih sakit hati atau bagaimana, Luna Maya pernah berseloroh menolak hadiri acara apapun yang digelar Ariel NOAH.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Syahrini yang Jadi Ibu Kos Gegara Warisan Bisnis Bapaknya, Luna Maya Ternyata Juga Sandang Gelar Juragan Kos-kosan di Bali Gegara Miliki 14 Kamar Sewaan!Meski demikian, Luna Maya bersedia pikir-pikir akan hadir atau tidak jika sang mantan bersedia penuhi syarat darinya.Jika tidak, Ariel NOAH mungkin harus berusaha lebih keras lagi agar Luna Maya bersedia hadir.Keengganan Luna Maya ini terlihat dalam tayangan Rumpi di YouTube Trans TV Official edisi 7 November 2015 silam.

Baca Juga: Ditodong Luna Maya yang Tuntut Kejelasan Hubungan Pasca Video Cium Kening Viral, Dimas Beck Langsung Bikin Mantan Ariel NOAH Mengkeret: Bener Udah Siap?Dalam tayangan tersebut, Senin (19/4/2021) Luna Maya mengaku tak mau berurusan dengan sang mantan.Apalagi jika menyangkut urusan asmara.Bagi Luna Maya, asmara yang pernah ada di antara dirinya dan Ariel NOAH sudah habis tak bersisa.

Baca Juga: Pantas Cowok Sekelas Ariel NOAH hingga Eko Patrio Klepek-klepek, Luna Maya Ternyata Sudah Warisi Bibit Unggul Sejak Umur 7 Tahun, Potret Lawasnya Ini Jadi Buktinya: Bule Banget Moon!